Shingetsutan Tsukihime Batch Subtitle Indonesia

7:19 PM
Sinopsis Shingetsutan Tsukihime
Shiki Tohno menderita cedera yang mengancam kehidupan sebagai seorang anak , dan karena kejadian itu ia diusir dari rumah tangga Tohno dan diberikan kepada seorang kerabat untuk dibesarkan . Bertahun-tahun kemudian , ketika Shiki di sekolah tinggi , kepala rumah tangga Tohno -ayahnya – meninggal , dan ia diperintahkan untuk memindahkan kembali oleh adiknya Akiha , yang adalah kepala rumah tangga baru . Namun, Shiki memegang rahasia besar . Sejak cedera itu, ia telah melihat garis-garis pada objek , dan hanya dengan sepasang kacamata khusus dia bisa berhenti melihat mereka . Juga ia tidak dapat mengingat apa pun baik dari saat sebelum kecelakaan. Hari ia bergerak kembali ke rumah Tohno adalah hari ia tersandung pada seorang wanita bernama Arcueid Brunstud dan decapitates dia dengan satu tusukan pisaunya di cocok sementara kegilaan . Ketika dia tiba-tiba muncul di sampingnya kemudian hidup dan sehat , dan memintanya untuk menjadi pengawalnya , perjalanan Shiki untuk mengungkap misteri masa lalunya dimulai .
Title
: Shingetsutan Tsukihime
Alternative Title
: 真月譚 月姫, Lunar Legend Tsukihime, Tsukihime - Lunar Legend, Lunar Legend Moon Princess, Moon Princess, True Lunar Chronicle Tsukihime, Lunar Legends
Type
: TV
Status
: Complete
Episode
: 12 Episode
Studios
J.C.Staff
Durasi
: 24 min. per ep.
Rating
: 7.06
Credit Subs
: Soukisubs - VXsubs



Download Shingetsutan Tsukihime Batch Subtitle Indonesia

Link Download Batch versi 480p - 1 GB (MKV)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Random Movie

Random BD